June 06, 2021

4 Keuntungan Tinggal di Lingkungan Perumahan Hijau

BSD kembali meluncurkan cluster perumahan premium terbaru yang diberi nama Greenwich Park BSD. Kawasan perumahan ini berada di lokasi yang strategis dan ternyata juga sangat mengedepankan penghijauan dengan banyaknya pepohonan serta rerumputan di dalam lingkungan perumahan. Adanya pepohonan serta pemandangan hijau tersebut tentu saja memberi keuntungan besar bagi para penghuni. Apa saja keuntungan yang dimaksud? Berikut adalah ulasannya:

Udara Segar

Ya, pepohonan hijau sangat berperan penting dalam penyediaan udara bersih dan segar. Sehingga dengan menetap di Greenwich Park BSD sudah pasti Anda akan mendapatkan supply udara segar dan bersih setiap hari. Dewasa ini, belum tentu seluruh kawasan perumahan mampu menyediakan udara segar dan bersih setiap hari, apalagi letaknya di tengah kota yang sedang gencar - gencarnya melakukan pembangunan dan juga menjadi favorit orang banyak. Kebanyakan, udara yang tersedia adalah udara yang dipenuhi polusi sehingga tidak segar dan bersih untuk dihirup.

Cenderung Lebih Sehat

Karena penghuni cluster Greenwich Park BSD setiap harinya menghirup udara segar dan bersih, maka secara langsung hal itu berpengaruh terhadap kesehatan. Paru - paru akan menjadi lebih sehat, gerak tubuk pun menjadi lebih ringan. Udara bersih dan segar sangat menentukan kualitas hidup dan dengan menetap di Greenwich Park BSD, kualitas hidup Anda pasti akan meningkat dengan sangat pesat. Dengan menjadi lebih sehat pun, harapan hidup menjadi lebih panjang. Selain itu, Anda tidak perlu sering - sering membuang uang untuk berobat ke rumah sakit, apalagi sekarang biaya berobat sangat mahal.

Minim Polusi Udara

Ternyata, pepohonan selain bisa memberikan udara bersih, juga bisa menjadi alat alami untuk menangkal polusi suara. Sehingga di Greenwich Park BSD suasananya relatif lebih tenang karena polusi suara yang berasal dari lingkungan sekitar berhasil dihalau oleh adanya pepohonan.

Lebih Tenang

Dengan tingkat polusi suara yang sangat rendah, pikiran Anda pun akan menjadi jauh lebih tenang jika dibandingkan dengan menetap di lingkungan perumahan yang berisik dan dipenuhi oleh suara hiruk pikuk kendaraan setiap harinya. Untuk kesehatan mental, ketenangan ini sangat baik.

Baca Juga: Mau Pakai Rumput Sintetis di Rumah? Ini Kelebihan & Kekurangannya!

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent