November 11, 2020

4 Fasilitas Ala Resort di Greenwich Park BSD

Greenwich Park BSD adalah sebuah cluster perumahan baru di BSD. Area ini berdiri di atas lahan seluas 47 hektar dan terdapat 8 di dalam kawasannya. Greenwich Park BSD merupakan kawasan perumahan yang bersifat private, tidak semua orang bisa masuk dengan mudah. Cluster ini mengadopsi konsep resort untuk diterapkan di seluruh lingkungan kawasan. Hal ini bisa dibuktikan dengan adanya:

Pepohonan yang Rindang

Tidak seluruh cluster memikirkan pepohonan yang begitu rindang untuk menghadirkan konsep ala resort. Tetapi di Greenwich Park BSD Anda bisa melihat banyaknya pepohonan rindang untuk menghadirkan resort di dalam kawasan. Selain untuk penghijauan, pepohonan ini pun digunakan sebagai alat alami untuk menghalau polusi suara dari sekitar. Sehingga kondisi dalam kawasan relatif lebih tenang dan tidak bising, seperti resort yang kebanyakan suasananya tenang untuk liburan.

Club House

Jika di cluster lain Anda hanya bisa menemukan satu buah club house, di Greenwich Park BSD Anda bisa menemukan tiga buah club house sekaligus. Ini dihadirkan untuk memecah massa sehingga orang tidak berkumpul di satu club house dan kenyamanan akan tetap tercipta. Selain itu kesan private pun akan tetap terjaga. Jika biasanya club house cluster lain sangat ramai di akhir pekan, maka club house di Greenwich Park BSD akan tetap terasa tenang juga nyaman digunakan sebab jumlah pengunjungnya terbagi ke tiga buah club house.

Ketersediaan Beragam Taman

Tidak seperti kawasan perumahan lain, di Greenwich Park BSD Anda akan sangat mudah menemukan taman untuk sekedar duduk - duduk di sore hari. Penghuni cluster ini memang benar - benar dimanjakan dan benar - benar akan merasa sangat rileks menetap sebab pengembang pun sangat memikirkan kebutuhan penghuni untuk tetap menjaga kesehatan mental layaknya seperti sedang liburan di resort bintang lima.

Gazebo dan Kolam yang Banyak

Begitu pun dengan gazebo dan kolam, disini tersebar banyak sekali gazebo dan kolam bahkan bisa ditemukan di hampir setiap sudut. Ini juga membuat penghuni merasa sedang seperti berlibur di resort mewah sepanjang hari.

 

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent