June 06, 2021

3 Keunggulan Greenwich Park BSD, Anda Harus Tahu!

Bagi Anda yang sedang mencari hunian baru di area Tangerang, mungkin bisa mempertimbangkan salah satu unit rumah di Kawasan Greenwich Park BSD sebagai tempat tinggal. Unit rumah di Greenwich Park BSD ini tentunya memiliki banyak sekali keunggulan yang tentunya tidak dimiliki oleh kawasan sejenis lainnya. Bagi Anda yang penasaran apa saja kelebihan yang dimiliki? Berikut adalah ulasannya:

Bergaya Resort

Tidak banyak kawasan perumahan mewah mengadopsi gaya resort untuk lingkungan sekitar dan salah satu kawasan yang secara eksklusif menghadirkan suasana resort itu adalah Greenwich Park BSD. Bukan hanya sekedar gimmick, gaya resort di kawasan ini benar - benar diterapkan sehingga seluruh penghuni akan merasa seperti sedang berlibur setiap hari. Contohnya, banyak pohon besar yang sengaja ditanam disini untuk menghadirkan suasana yang rindang dan sejuk.

Selain itu, pepohonan hijau pun akan memberikan kenyamanan serta rileksasi untuk manusia. Kedua, jumlah taman di dalam kawasan ini sangat banyak sehingga penghuni bisa duduk - duduk santai sore sambil menenangkan pikiran dan mengobrol santai dengan mudah. Ketiga, jumlah club house disini pun banyak. Tidak seperti kawasan lain yang hanya memiliki satu club house, di Greenwich Park BSD Anda bisa menemukan beberapa tempat sehingga club house pun tidak akan disesaki orang ketika akhir pekan tiba.

Desain yang Mendukung

Kesan resort pun semakin diperkuat dengan penggunaan desain fasad rumah yang mirip sekali dengan villa serta resort bintang lima. Penggunaan kaca, pemilihan desain dan warna hingga tata ruang yang lega membuat Anda benar - benar seperti sedang berlibur di sebuah vila mewah di Bali. Tidak sembarang desain, setiap unit rumah di kawasan Greenwich Park BSD memang sangat totalitas untuk menghadirkan suasana berlibur. Dijamin, Anda dan keluarga pasti akan merasa sangat betah bahkan jika harus berdiam diri saja di waktu libur.

Harga Masuk Akal

Dengan segala eksklusivitas tersebut, Anda bisa mendapatkan satu unit rumah di Greenwich Park BSD dengan harga yang wajar tanpa mark up. Itu juga yang membuat rumah di kawasan ini sangat diminati dan sangat cepat penjualannya.

 

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent